cerita lucu | humor | gambar lucu | sms lucu | video lucu | teka-teki


Cerita Lucu
| Kirim Humor | Kontak | Pasang Iklan
 
 

    Humor Umum
  Humor Dewasa
  Cerita Lucu
  Teka-Teki
  Gambar Lucu
  Foto Lucu
  SMS Lucu
  Gambar Aneh
  Ngakak Alert!
 
 

 

 



Search Humor : 

   Diajak bencong
   Cerita Lucu Rating: 3.07 (67 votes)  
     
  Ceritanya ini pas awal puasa,udah lama sich sekitar 3 tahun dr sekarang.
awalnya gini,aku biasa begadang ampe pagi..aku pulang sekitar jam 3 pagi.
niatnya sich mo sahur,nah...pas waktu lewat depan saloon aku dipanggil
seseorang...kayaknya sich ibu ibu (aku sich nggak tahu kalo ternyata dia
itu bencong) dia make daster panjang tanpa BH....aku nggak tahu kalo
disaloon itu bencong..... ya udah aku samperin,aku kira sich mau minta
bantuan apa gitu....ternyata dia mau ngajakin yang begitu begituan...aku
sich kaget juga,aku pikir kalo cewek tulen beneran sich?? lain lagi cerita...
dia nyuruh ngajakin masuk,tapi akunya tetep bengong aja kayak orang bego.... trus dia ngetest dengan ngeluarin tetek nya...wah,aku sendiri ampe kaget, aku mikir kok punya tetek ya...lumayan gede sich....tapi akunya diem aja.... trus dia ngajakin terus.....mungkin dia pikir aku kurang puas kalo cuman di keluarin tetek satu, langsung aja dia keluarin teteknya semua....aku sampe merinding ngebayanginnya...kok bisa ya (masih polos polos nya sich) entah karena apa takut campur deg-degan, tanpa aku pikir lebih panjang lagi aku sempat bilang "wah...jangan dech mbak,besok kan udah puasa,saya mau pulang nich mau sahur..." langsung aja aku tinggalin dianya.....soalnya takut sich..hiiiiii
nggak sampe itu aja.. pas waktu dipertengahan jalan mau pulang tanpa
disangka sangka "adikku" tahu tahu berdiri...sialan banget!!! (bukan karena
aku punya kelainan, karena pikiranku aja kalo dia itu bener bener wanita tulen) itulah pengalamanku...bener bener hari sial banget....niat mo jalanin kewajiban aja dikasih cobaan dulu.
 
     
 
Beri rating humor ini :  
 

 
  Kirim humor ini ke temanmu!
   
Nama Kamu
Email Kamu
   
Email Teman
 
 
   
Isi Pesan